Gejala penyakit merupakan media kesehatan online terpecaya di Indonesia yang memberikan informasi tentang penyakit dan obatnya serta tips kesehatan.


5 Cara Cepat Menumbuhkan Brewok Yang Tidak Memiliki Gen

Menumbuhkan brewok atau jambang di wajah sebetulnya sangatlah mudah bagi seorang pria yang memiliki gen bawaan dari orang tua atau keturunan. Tetapi akan menjadi sulit jika hal tersebut ingin dilakukan oleh seorang pria yang tidak memiliki gen brewokan.

Walaupun demikian, mereka yang tidak memiliki gen bawaan masih memiliki peluang untuk memiliki brewok yaitu dengan cara mengkonsumsi makanan mengandung kadar protein tinggi dan kalori untuk meningkatkan produksi hormon androgen di dalam tubuh.

Selain itu, cara tersebut dapat diiringi dengan pemberian rangsangan folikel rambut di kulit wajah agar tumbuh lebih cepat dan subur dengan menggunakan bahan bahan alami tertentu.

Gunakan bahan alami ini dijamin brewok tumbuh lebih cepat.

Nah, beberapa bahan alami tersebut diantaranya sebagai berikut.

Bagaimana cara cepat menumbuhkan brewok?

1. Telur Udang

Telur udang? mungkin banyak diantara anda yang menganggap ini bercanda. Tetapi pada kenyataanya telur udang memang sudah menjadi resep yang dipercaya secara turun temurun mampu membantu menumbuhkan rambut-rambut halus di tempat yang anda kehendaki.

Cara menggunakannya sangat mudah yaitu hanya mengoleskan telur udang pada area yang mau ditumbuhkan rambutnya. tetapi untuk penerapanya sangatlah sulit karena kita harus susah payah mencari udang yang sedang bertelur.

2. Minyak Tarantula

Minyak tarantula ternyata sangat ampuh untuk menjadi obat penumbuh rambut sangat mujarap untuk digunakan. Dahulu kala binatang ini memang sering dicari minyaknya sebagai penumbuh rambut di daerah India.

Sulitnya mendapatkan tarantula, tak usah membuat anda kuaitr. Karena anda dapat menggunakan minyak tarantula untuk menumbuhkan jambang atau brewok hanya cukup dengan mengoleskan minyak tersebut di daerah yang ingin ditumbuhi rambut.

3. Minyak Kemiri

Produk penumbuh rambut masa kini banyak menggunakan kemiri sebagai bahan baku untuk membuatnya. Kandungan asam linolenic pada ekstrak biji kemiri dapat membantu lanjut pertumbuhan folikel rambut di tempat yang anda inginkan.

Penggunaannya cukuplah mudah, hanya dioleskan setiap hari di waktu malam pada daerah jambang. Dalam waktu hitungan minggu atau 1 bulan pemakaian anda akan merasakan manfaatnya.

4. Minyak Urang Aring.

Daun Urang aring jika diolah dan dipanaskan akan menghasilkan minyak yang sangat bermanfaat untuk kesuburan rambut anda. Minyak orang aring saat ini sudah banyak beredar dipasaran sehingga anda dengan mudah memperolehnya.

Jika anda ingin membuat minyak urang aring sendiri anda dapat membuatnya dengan cara mengsangrai daun urang aring diatas wajan panas sampai minyaknya keluar. Gunakan minyak tersebut dan oleskan pada area ditubuh anda.

5. Minyak Penyubur Rambut

Perlu diakui beberapa produk di pasaran saat ini seperti cream wak doyok, folti baffi mustache cream dan sebagainya cukup ampuh dalam menumbuhkan brewok dengan cepat. Produk ini biasanya terbuat dari bahan alami. Sehingga, aman digunakan.

Bicara soal kualitas, tentu saja ada biaya yang harus anda keluarkan lebih banyak dari penggunaan ke-4 cara di atas. Namun, hasilnya cukup memuaskan karena dalam waktu 1 hingga 2 minggu pemakaian, rambut halus akan mulai tumbuh dengan cepat.

Itulah ke-5 cara menumbuhkan brewok kumis jenggot dan jambang dengan cepat secara alami. Untuk mendapatkan hasil secara maksimal, maka anda harus menggunakan bahan bahan tersebut secara rutin dan penuh kesabaran setiap harinya. Paling tidak, setelah 1 hingga 3 minggu pemakaian barulah terlihat hasilnya.

Share on Facebook
Share on Whatapps
Share on Line
Tags :

Related : 5 Cara Cepat Menumbuhkan Brewok Yang Tidak Memiliki Gen

0 komentar: