Apa itu pusat kendali pembunuh? : BursaLoker

Cara Mengatasi Killer ControL Center Service tidak berjalan

Terkadang Anda dihadapkan dengan killer  c ontroL cmasuk service not running di PC, tentu saja, itu akan sangat ganggu. Padahal service center killer contro l ini  memiliki peran yang sangat penting ketika menjalankan banyak aplikasi yang membutuhkan internet.   Tanpa pusat kendali pembunuh, ini dapat menyebabkan PC Anda berjalan lambat di PC Anda.

Mungkin masih banyak dari Anda yang belum mengetahui fungsi dan cara kerja pusat  kendali kriminal. Tentunya hal ini akan membuat Anda semakin bingung jika dihadapkan pada masalah killer control center yang tidak berjalan. Bagi Anda yang memiliki masalah dengan killer control center,  Anda tidak perlu panik. Karena hal ini tidak akan membuat PC anda rusak.

Untuk penyebabnya sendiri sangat beragam, tentunya membutuhkan pengecekan detail pada laptop jika ingin mengetahuinya. Karena dapat dikatakan cukup sulit untuk mengetahui penyebab pasti dari  pusat  layanan control kriminal  yang tidak berjalan.   Mungkin Anda perlu memeriksa semua kemungkinan yang ada untuk mengetahui penyebabnya.

Apalagi jika Anda tidak memiliki latar belakang IT, masalah di killer control center tentu sangat sulit untuk mengetahui masalahnya. Untuk memperbaiki masalah dapat dikatakan mudah dan sulit. Karena anda harus mengetahui terlebih dahulu penyebab yang cukup sulit untukdiketahui secara pasti. Hanya segera setelah penyebabnyadiketahui, Anda dapat menentukan langkah-langkah untuk melakukan perbaikan.

Tanpa mengetahui penyebabnya terlebih dahulu anda perlu melakukan perbaikan dengan mencoba semua metode yang ada. Dengan demikian, tentu tidak dapat diprediksi waktu yang dibutuhkan untuk melakukan perbaikan.  Jika Anda tidak beruntung, maka untuk memperbaiki pusat layanan pembunuh controL tidak berjalan akan memakan waktu yang cukup lama.

Apa itu pusat kendali pembunuh?

Secara sederhana, pusat kendali pembunuh dapat diartikan sebagai program perangkat lunak yang memeriksa semua aplikasi yang berjalan di KOMPUTER. Terlepas dari kenyataan bahwa itu juga dapat digunakan untuk mengatur prioritas aplikasi penting untuk menempati lebih banyak bandwidth.  Dengan cara ini, aplikasi yang mendapatkan prioritas bandwidth dapat berjalan dengan cepat dan lancar.

Berdasarkan penjelasan di atas, tentunya kini Anda sudah tahu betapa pentingnya criminal control center pada sebuah PC. Tanpa pusat kendali pembunuh, kinerja aplikasi yang membutuhkan banyak koneksi akan terganggu. Lagi pula, Anda memainkan video game online, tetapi streaming YouTube dan juga mengunduh file.

Anggap saja prioritas Anda adalah video game online, Anda perlu memberi video game online kapasitas bandwidth yang lebih tinggi. Karena jika tidak dilakukan akan membuat bandwidth terbagi rata menjadi semua aplikasi. Hal ini bisa membuat aktivitas bermain game kamu terganggu karena koneksi yang lambat.

Dengan munculnya layanan  pusat controL pembunuh yang tidak berjalan ,  itu jelas akan membuat Anda tidak dapat menggunakan PC sesuai kebutuhan, dan mungkin Anda akan merasa frustrasi karena ketika Anda menggunakan banyak aplikasi yang membutuhkan Internet semuanya berjalan sangat lambat.

Pusat Layanan ControL Penyebab Killer tidak berjalan

Menggunakan pusat kendali pembunuh, Anda dapat membuat aplikasi favorit Anda bekerja dengan lancar. Apalagi bagi Anda yang menyukai game online menggunakan killer control center bisa membuat aktivitas perjudian Anda berjalan tanpa melambat. Tetapi karena berbagai alasan, pusat kendali pembunuh ini dapat mengalami masalah.

Ketika layanan killer control center ini dimatikan, itu akan membuat bandwidth didistribusikan ke meraAnda  ke semua aplikasi. Dengan cara ini, mungkin beberapa masalah akan muncul saat menggunakan KOMPUTER. Masalah bisa muncul ketika melakukann aktivitas seperti bermainga me online, download, upload, streaming, browsing, dan lain sebagainya.

Salah satu alasan pembunuh pusat layanan controL tidak berjalan adalah karena Anda menggunakan pusat kendali pembunuh dengan versi lama. Versi yang sudah ketinggalan zaman dapat membuatPusat Kontrol iller tidak dapat bekerja pada PC Anda. Karena itu, Anda harus memperbarui pusat kendali pembunuh ke versi terbaru.

Namun, memutakhirkan ke versi terbaru belum tentu aman untuk menyelesaikan masalah. Ini mungkin karena kesalahan dalam memperbarui ke versi terbaru. Untuk alasan ini, pastikan bahwa langkah-langkah dalam pembaruan telah dilakukan dengan benar.

Pusat kendali pembunuh juga dapat disebabkan oleh pihak ketiga, seperti antivirus. Perangkat lunak pihak ketiga, sepertintivirus BullGuard , dapat membuat pusat kendali pembunuh tidak berfungsi dengan baik. Jika terjadi masalah pada motherboard, itu juga dapat mencegah terjadinya layanan pusat kontrol pembunuh.

Cara memecahkan masalah pusat ControL pembunuh layanan dasar tidak berjalan

Hal terpentinguntuk menyelesaikan masalah di Killer Control Center adalah me-restart PC Anda. Me-restart PC Anda adalah langkah pertama yang dapat Anda ambil ketika PC Anda  dalam kesulitan. Me-restart PC Anda dapat memperbaiki masalah yang terjadi di Killer Control Center. Untuk mendapatkan unkukannya, Anda dapat menekan menu Start, lalu start, lalu pilih Restart.

Cara dasar kedua adalah Anda dapat memeriksa apakah semua perangkat keras atau perangkat keras dapat berfungsi dengan baik. Komputer berisi komponen berbeda yang saling berhubungan satu sama lain. Perangkat keras pada komputer dapat bekerja dengan benar jika driver berjalan dengan sempurna . Driver yang kedaluwarsa dapat membuat perangkat keras rusak atau rusak.

Oleh karena itu, pastikan bahwa driver yang Anda instal adalah driver yang masih kompatibel dengan PC Anda.  Perangkat keras yang rusak atau rusak adalah salah satu penyebab pusat layanan  killer control tidak berjalan.  Karena, ketika Anda menghadapi masalah dengan pusat kendali pembunuh, periksa semua perangkat keras apakah itu berjalan dengan baik atau tidak.

Langkah-langkah untuk mengatasi layanan Killer ControL Center tidak berjalan

Jika metode dasar di atas tidak dapat menyelesaikan masalah yang muncul, Anda dapat mempraktikkan langkah-langkah berikut untuk menyelesaikannya. Langkah pertama adalah menonaktifkan sementara antivirus dari pihak ketiga. Terkadang antivirudapat menyebabkan beberapa program tidak berjalan dengan baik.

Jika langkahtambal sulam  tidak berhasil, Anda dapat melakukan langkah kedua, yaitu denganantivirus uni n stall yang diinstal pada PC Anda.  Menghapus instalan antivirus PC  dapat membahayakan PC Anda karena serangan virus. Oleh karena itu, Anda dapat menginstalnya kembali ketika pusat kendali k iller telah bekerja kembali seperti semula. Jika Anda menggunakan Windows 10, Anda dapat menghapus instalan antivirus dengan cara berikut:

  1. Klik Mulai, lalu pilih Pengaturan.
  2. Klik pps dan gigi palsu, lalu temukan antivirus yang Anda gunakan. Klik antivirus dan kemudian pilih Uninstall.

Jika langkah kedua belum berhasil, Anda dapat memperbarui pusat kendali pembunuh. Menggunakan pusat kontrol pembunuh dengan versi lama dapat menyebabkan masalah terjadi. Untuk memperbarui , Anda dapat melakukan langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi situs web resmi killer c ontrol center.
  2. Temukan dan unduh versi terbaru.
  3. Instal versi baru secara manual di komputer Anda .

Atau juga untuk Anda pengguna Windows dapat melakukan ini dengan membuka toko Microsoft. Setelah itu pilih download dan updates, lalu pilih killer control center, lalu klik Get update. Meningkatkan killer contratau l center adalah cara yang cukup ampuh untuk mengatasi killer control service center yang tidak berjalan.

Read More :