Memberikan informasi tentang gejala penyakit dan tips kesehatan yang bermanfaat lainnya.

7 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat Dalam Waktu 1-2 Minggu

Cara memutihkan wajah secara alami dan cepat : Memiliki kecantikan berupa wajah yang tampak cerah dan putih berseri bak artis ternama memang menjadi idaman bagi kaum wanita. Namun, tak menutup kemungkinan bagi kaum pria juga ingin memiliki wajah seperti itu, tampak bersih putih berseri.

Penampilan berupa wajah yang cerah dan bersih putih terkadang diperlukan bagi seorang yang profesional baik pria maupun wanita, untuk meningkatkan kepercayaan diri saat berinteraksi dengan orang lain yang akan menjadi daya tarik tersendiri, termasuk bagi mereka yang belum memiliki pasangan hidup, biasanya cara mencerahkan wajah perlu dilakukan.

Cara memutihkan wajah secara alami dan cepat dalam waktu 1-2 minggu !! Cara ini juga dapat mencerahkan wajah secara tradisional. Sudah Terbukti !! bukan cara abal-abal.

Namun, untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah berseri bak artis ternama seperti yang terlihat pada foto terlampir, memang diperlukan perawatan khusus di salon atau dengan product kecantikan khusus yang membutuhkan mungkin tak sedikit biaya. 

Namun, bagi yang ingin mendapatkan wajah yang putih berseri dengan cara cepat seperti dengan menggunakan product tertentu, suntik pemutih wajah atau dengan cara yang tergolong instan, perlu waspada ! Mengapa ? bisa jadi cara yang dilakukan memiliki efek samping bagi kesehatan dikarenakan bahan yang digunakan mengandung bahan kimia aktif berbahaya.

Sebenarnya, tak perlu mengeluarkan biaya untuk perawatan wajah yang mungkin akan menguras biaya yang tak sedikit. Cara memutihkan kulit wajah secara alami dan tradisional pun ada jika kita mencari beberapa sumber di internet melalui google yang dapat di percaya.

Di kesempatan ini kami akan memberikan bagaimana cara mencerahkan dan memutihkan wajah yang dilakukan secara tradisional dengan bahan-bahan alami yang terbukti sudah berhasil dalam waktu 1 hingga 2 minggu lamanya, sudah dilakukan oleh banyak orang yang mencobanya dengan cara yang tidak repot dan biaya yang terjangkau.

  • Sediakan Bengkoang Segar
Bengkoang kaya akan vitamin B, kalium, lemak, karbohidrat, senyawa alkali, fosfor, vitamin C serta mineral lainnya yang sangat baik digunakan untuk kesehatan bagi penderita kolesterol. Disamping itu, penggunaan untuk kecantikan seperti memutihkan dan mencerahkan wajah serta menghilangkan noda hitam, bengkoang menjadi pilihan terbaik untuk hal tersebut. Ini terbukti, banyak dari beberapa product kecantikan ternama menggunakan bengkoang sebagai bahan utama pembuatan cream wajah.

Cara menggunakannya pun cukup sederhana :
  • Sediakan bengkoang segar
  • Parut 1 buah bengkoang berukuran sedang atau sediakan secukupnya atau dengan cara diblender dengan menambahkan 1 gelas air
  • Saring atau peras untuk mengambil sarinya
  • Tunggu sekitar 15 - 20 menit hingga munculnya endapan
  • Gunakan endapan tadi sebagai masker dilulurkan keseluruh permukaan wajah dalam waktu sekitar 25 - 30 menit lamanya
  • Sebagai tips gunakan cara ini di waktu pagi atau malam hari
  • Jangan lupa bilas wajah dengan air bersih jika sudah selesai
Kemudian beberapa cara yang lain dapat digunakan sebagai berikut :
  • Menggunakan masker dari kentang : langkah pembuatannya sama dengan masker bengkoang
  • Sediakan 1 buah tomat segar dan 2 buah jeruk nipis segar yang masih fresh : Cara pembuatannya - haluskan buah tomat dengan diblender dengan menambahkan 100 ml air kemudian tambahkan perasan jeruk nipis. Gunakan masker tomat ke seluruh permukaan wajah selama 10 - 15 menit lamanya.  Bilas wajah dengan air bersih jika sudah selesai.
  • Sediakan secukupnya daun lidah buaya yang masih hijau dan berisi. Ambil dagingnya dan langsung saja di oleskan pada keseluruh permukaan wajah. Cara ini juga akan membantu mengecilkan pori-pori wajah yang tampak membesar serta menghilangkan flek hitam pada wajah. Gunakan selama 20 menit lamanya. Selanjutnya bilas wajah dengan air bersih.
  • Sediakan madu murni : Madu bukan hanya berkhasiat untuk kesehata. Fungsi lain yang dapat kita gunakan sebagai kecantikan yang akan membantu mengencangkan kulit wajah dan membuatnya tampak berseri cerah. Cara menggunakannya pun cukup mudah, hanya mengoleskannya pada seluruh permukaan wajah dan diamkan selama 20 menit setelah itu cuci bersih wajah.
  • Sediakan 2 buah jeruk nipis dan 1 butir telur ayam kampung :  Ambil putih telurnya saja dan tempatkan pada wadah bersih kemudian campurkan perasan air jeruk nipis tadi. Aduk rata. Gunakan pada wajah selama 20 menit. Bilas dengan air bersih jika sudah selesai.
  • Menggunakan beras : Ambil secukupnya atau 1 genggam penuh beras alami. Tumbuk hingga halus. Tambahkan 2 gelas air kemudian aduk rata. Tunggu sekitar 20 menitan hingga mengendap. Ambil endapannya tadi yang akan digunakan untuk masker wajah. Gunakan pada seluruh permukaan wajah selama 20 menit. Bilas wajah dengan air bersih jika sudah.
Nah, dari beberapa cara untuk mencerahkan dan menutihkan wajah di atas, cukup memilih 1 pilihan saja dan tidak dianjurkan penggunaannya selang seling. Misalnya sudah memilih dengan menggunakan masker bengkoang, gunakanlah selama 1 - 2 minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal tanpa mengganti ke cara yang lain. Jika dilakukan rutin setiap harinya dengan menggunakan cara di atas, dijamin terbukti berhasil dan buktikan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Share on Whatapps
Share on BBM
Share on Line
Share on Gmail
Tags :

Related : 7 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat Dalam Waktu 1-2 Minggu

0 komentar: