Memberikan informasi tentang gejala penyakit dan tips kesehatan yang bermanfaat lainnya.

Cara Mengobati Kanker Darah Leukimia Secara Medis dan Alami

Jenis kanker ini cukup membahayakan bagi penderitanya dikarenakan mengganggu fungsi darah dan beberapa organ penting pada tubuh manusia. Penyakit ini terjadi karena adanya sel leukimia yang merupakan sel darah putih tumbuh secara tak normal dan berkembang terus membelah diri secara tak terkendali.

Pertumbuhan sel darah putih yang tak terkendali akan berdampak pada kerusakan sumsum tulang yang merupakan bagian dari penghasil sel darah, kerusakan fungsi dari sel darah merah dan kerusakan sel darah putih yang normal. Selain itu, akan menganggu kinerja organ tubuh lainnya seperti ginjal dan hati.

Cara mengobati kanker darah leukimia secara medis dan alami. Sel darah putih yang tumbuh abnormal ini lah yang menjadi penyebab kanker darah atau leukimia.

Jika itu terjadi, kondisi fisik penderitanya dipastikan akan kekurangan tenaga dalam menjalankan aktivitasnya dan menurunkan daya tahan tubuh. Cepat lelah, lesu, tidak bersemangat, pembengkakan kelenjar limfa pada ketiak dan leher adalah beberapa gejala kanker darah yang dapat kita kenali.

Untuk mengobati penyakit kanker darah atau leukimia ini, ada beberapa cara yang dilakukan, baik itu tindakan secara medis maupun cara alami atau tradisional.

Menggunakan Cara Tradisional :
Bahan :
  • 30 gram rumput mutiara kering
  • 30 gram temu putih kering
  • 25 gram tapak dara kering
  • 25 gram daging buah mahkota dewa kering
Cara membuat ramuan :
Rebus semua bahan di atas dengan air sebanyak 800 ml hingga mendidih dan menyisakan 300 ml air. Tunggu hingga dingin dan minum ramuan ini diwaktu pagi dan sore. Ulangi hingga penyakit sembuh.

Menggunakan Cara Medis :
  1. Radioterapi : tindakan ini dilakukan untuk membunuh langsung sel-sel leukimia yang menumpuk pada jaringan tertentu. Pengobatan yang dilakukan adalah dengan cara menyinari bagian tersebut dengan sinar berenergi tinggi.
  2. Kemotrapi : cara ini dilakukan untuk membunuh sel-sel leukimia dengan memberikan obat tunggal atau beberapa jenis obat yang digunakan. Selain itu, tindakan lainnya dengan memberikan injeksi pada bagian dalam tulang belakang.
Untuk cara tradisional, jika kesulitan mendapatkan bahan-bahan racikannya. Cobalah mengunjungi toko herbal yang menyediakan berbagai bahan obat herbal di kota anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Share on Whatapps
Share on BBM
Share on Line
Share on Gmail
Tags :

Related : Cara Mengobati Kanker Darah Leukimia Secara Medis dan Alami

0 komentar: